Rabu, 07 November 2018

          Pawon coklat guest house adalah penginapan di tengah kampung back packer yang memiliki desain unik, ini bisa terlihat dari bangunannya. Adanya tanaman yang serba hijau, membuat suasana serba segar bagi orang yang mendiami tempat itu. Kadang efek hijau yang di timbulkan dari tanamannya sangat di sukai orang.

          Memang kebanyakan turis mancanegara lebih menyukai tempat dengan istilah jendela menghadap keluar. Dimana pada saat bangun pagi, begitu membuka jendela atau pun pintu kamar, deretan tanaman berwarna hijau dan kesegaran pagi bisa lembut membelai wajah dan mata. Saya pun suka akan hal itu.

          Kamar yang tersedia pun sudah pasti sangat bagus. Dengan dinding yang tanpa di cat menurut saya menimbulkan seni tersendiri. Ada pun fasilitas yang menyertai tempat ini semua kamar mandi di dalam, wifi, sarapan pagi, ac serta tv dan kopi teh yang selalu ada. Tempat ini ada di tengah kampung sosrowijayan wetan jogja.

          Untuk harga, saya rasa sudah sepadan dengan seni dan keunikan tempat tersebut. Dengan Rp 350 rb, anda bisa menikmati kamar yang khas di tengah kota yang dekat dengan jalan malioboro dan stasiun tugu jogja. Dan tentu saja dengan jalan kaki anda bisa menuju tempat ini, cukup 5 menit, dari jalan aspal utama.
 
          Jika dari stasiun tugu jogja, anda hanya tinggal mencari gang 1 sosrowijayan wetan, kalau sudah ketemu langsung masuk saja. Kalau dari jalan pasar kembang, cukup masuk gang 1, sekitar 20 meter, anda langsung bisa melihat tempat ini. Silahkan menemukan...


EmoticonEmoticon