Minggu, 25 November 2018

          Griyo inggil homestay adalah penginapan yang nyaman, murah dan sangat dekat sekali dengan jalan malioboro. Tentu anda sudah pasti tahu jalan tersebut merupakan jalan legendaris di kota jogja. Homestay ini berada di gang 1 sosrowijayan wetan GT 1/104 jogja dan memiliki bangunan berlantai tiga dengan tujuh kamar.

          Tak hanya dekat dengan jalan utama kota ini saja, stasiun kereta, tugu jogja bisa di tempuh dengan berjalan kaki. Pasar beringharjo, benteng vredeburg dan pusat perbelanjaan juga bisa dengan jalan kaki santai. Biar sehat. Tak perlu risau akan kebutuhan layaknya turis, pemilik tempat ini juga memiliki toko kelontong.

          Griyo inggil memiliki tarif mulai Rp 125 ribu perkamar, dengan asumsi untuk dua orang. Selebihnya, perkepala tinggal kena cas. Jangan kuatir bagi anda yang suka menginap rombongan, tempat ini juga memiliki kamar untuk 3-4 orang. Fasilitas yang di dapat kamar mandi di dalam, fan dan tv.

          Untuk menuju tempat ini pun sangat mudah, jika dari stasiun kereta, tinggal keluar di pintu selatan lalu belok ke kiri. Kemudian lurus saja lewat jalan pasar kembang ke arah jalan malioboro. Hitung gang masuk kampung yang anda lewati ada tiga. Pada gang yang ketiga bertuliskan gang 1 sosrowijayan wetan, masuk saja.
          Sekitar 20 meter belok ke kiri sampai ujung lalu belok ke kanan. Jalan sekitar 20 meter lagi, anda sudah sampai.

2 komentar

boleh tau no kontak nya griya ingil?


EmoticonEmoticon